Skip to main content

Nganjuk, Warujayeng – Salah satu momen yang dinantikan masyarakat saat bulan Ramadhan yakni ngabuburit sambil menunggu waktu maghrib untuk berbuka puasa.

 

Di Kec. Tanjunganom sendiri khususnya sepanjang Jln. A. Yani Warujayeng, selama bulan Ramadhan khususnya saat menjelang maghrib arus lalu lintas cenderung padat, baik oleh pembeli maupun pedagang kuliner.

 

Pada Selasa (28/03/2023) sore kemarin, untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang ngabuburit, personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk berjaga dan melakukan patroli di depan Pasar Warujayeng.

 

“Kehadiran petugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar aktivitas yang dijalankan nyaman serta lancar,” demikian ungkap Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suharyono, S.H kepada Humas.

 

Ia mengatakan, bahwa setiap jelang waktu berbuka arus lalu lintas di Jln. A. Yani Warujayeng cenderung ramai, itulah sebabnya personel Polsek Warujayeng diturunkan untuk lakukan pemantauan, pengamanan serta pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya gangguan seperti kecelakan maupun kriminalitas.

 

“Untuk itu, kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan tertib berlalu lintas, agar bisa menikmati ngabuburit dengan tertib, aman serta terhindar dari gangguan,” tandasnya.

Leave a Reply