Skip to main content

tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id
Loceret – Dalam rangka Percepatan program serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Nganjuk Kanit Samapta bersama Bhabinkamtibmas desa Loceret Bripka Yudi Harsono Polsek Loceret, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi tahap II untuk masyarakat umum serta Lansia, Senin (15/11/2021)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Iptu Laksono Setiawan, S.H., (Kapolsek Loceret), Kapten Inf R. Endon. W (Danramil 0810/03 Loceret), Anggota Koramil 0810/03 Loceret, Dr.Rita Trisariningrum (Kepala Puskesmas Loceret) dan Peserta Vaksin Umum/Lansia, Vaksinasi tahap 2 bertempat di Griya Sehat Puskesmas Loceret pelaksana dari Tim Vaksinator Puskesmas Loceret Kab. Nganjuk menggunakan vaksin jenis Sinovac, jumlah tervaksin Umum 124 org , Lansia 7 orang, jumlah total 131 orang dan Vaksin terpakai sinovac 10 dosis 13 vial.

Dalam kesempatan giat pengamanan dan monitoring Kanit Samapta Iptu Edy Suwanda, menyampaikan “himbaun patuhi Prokes dan pesan – pesan Kamtibmas khususnya warga masyarakat desa Loceret mengetahui dan memahami bahwa vaksinasi dengan tujuan untuk meningkatkan Herd immunity sehingga ketika sebagian besar populasi kebal.

“Menambahkan dengan adanya kegiatan Vaksinasi tahap 2 khususnya untuk warga masyarakat desa Loceret (umum/lansia) agar tetap menjaga kesehatan, dengan melakukan protokol kesehatan secara maksimal sesuai dengan aturan yang telah pemerintah tetapkan dengan harapan masyarakat terhindar dari Virus Corona/CoVid-19. “pungkas Iptu Edy Suwanda

(Humas Polsek Loceret)

Leave a Reply