Skip to main content

Kertosono – Kegiatan Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polri baik siang hari maupun malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas maupun antisipasi tindak kejahatan lainnya, kali ini Anggota Polsek Kertosono dipimpin oleh Iptu Agus Setiono bersama Dua anggota melaksanakan Patroli dengan sasaran Pemukiman , Perbankan dan Pertokoan saat dini hari , Jumat (26/5/2023).

Tak hanya Perbankan dan pemukiman yang menjadi sasaran, giat Patroli SPBU pun tak luput untuk di Patroli oleh Unit Samapta Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Iptu Agus Setiono . Kali ini Giat Patroli di SPBU Kepuh Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Kertosono , dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung & karyawan SPBU agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan serta melaksanakan Pengecekan ketersediaan stok BBM .

Di tempat lain Kapolsek Kertosono Kompol Rahayu Rini S.Pd saat dikonfirmasi humas mengatakan ” dengan adanya Patroli Samapta dapat meminimalisir pelaku kejahatan yang akan beraksi sehingga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Kertosono tetap Kondusif, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat”, Ujar Kapolsek.

Leave a Reply