Skip to main content

Nganjuk- humasrejoso, Segala upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyrakat yang kondusif, personil Polsek Rejoso secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan, guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan hal hal yang tidak diinginkan, Rabu (29/03/2023).

 

Seperti yang terlihat pada siang hari ini Anggota Polsek Rejoso dipimpin Bawas Aiptu Agung Subekti melaksanakan patroli kewilayahan dengan sararan pemukiman warga serta obyek obyek vital dan daerah persawahan di wilayah kec. Rejoso, sembari berdialogis memberikan imbauan kamtibmas untuk turut serta berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dan sekitarnya dari para pelaku yang mempunyai niat jahat.

 

Saat petugas patroli menyambangi Kantor BRI unit Rejoso tak lupa sambil dialogis dengan Anggota Security yang sedang tugas jaga, anggota patroli menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan pastikan cek CCTV berfungsi dengan baik serta segera lapor ke Polsek jika terjadi tindak pidana.

 

Kapolsek Rejoso AKP GENDUT WISOKO .S.H. menuturkan pelaksanaan Patroli Kewilayahan seperti ini memang terkesan rutinitas namun memberikan dampak dan efek bagi para pelaku yang hendak atau mempunyai niat melakukan kejahatan, minimal mengurungkan niat berbuat jahat.

Kapolsek menambahkan bahwa, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Anggota Polsek Rejoso untuk meminimalisir angka/ jumlah kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga tetap dalam situasi aman, damai dan kondusif.” jelas Kapolsek.

Leave a Reply