Skip to main content

Nganjuk, Jatikalen – Ps Kanit Binmas Polsek Jatikalen Polres Nganjuk, Aipda Joni Suhendro, S.H bersama Bhabinkamtibmas gelar pelaksanaan Jumat Curhat di Masjid Baitusiddiq Desa. Gondang wetan, Kec. Jatikalen Kab. Nganjuk Jumat (10/03/2023)

Aipda Joni Suhendro, S.H mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Jatikalen. Dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Aipda Joni Suhendro, S.H mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” ujar Ps Kanit Binmas.

Para jamaah menyambut dengan antusias dengan program Jum’at curhat para warga masyarakat bisa menyampaikan permasalahan yang ada di desa dan bisa langsung di degar dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dan mengucapkan banyak terimakasih kepada kepolisian khususnya Polsek Jatikalen,” tutur Pak Sodiq.

Leave a Reply