Skip to main content

Nganjuk, Warujayeng – Sepeda motor yang dikendarai oleh Pak Samingun (70 tahun) tiba-tiba mengeluarkan api saat melintas di Jln. Dr. Soetomo Warujayeng depan Puskesmas Kec. Tanjunganom, peristiwa itu sontak mengagetkannya hingga ia lompat dari kendaraan untuk menyelamatkan diri.

Api yang semakin membesar membakar barang rongsokan muatan motor tesebut, warga sekitar pun dibuat panik hingga arus lalu lintas ikut terhenti karena menghindari kobaran api.

Mendapat informasi itu, regu patroli Polsek Warujayeng dipimpin Panit Lantas Iptu Imran Rosyidi, SAP bergerak cepat mendatangi tempat kejadian.

Tanpa menunggu lama, begitu tiba anggota Polsek Warujayeng bersama petugas Damkar dan warga masyarakat langsung berupaya melakukan pemadaman serta pengamanan lokasi.

Iptu Imran mengatakan, “Pengamanan lokasi dilakukan dengan cara menutup jalan serta mengalihkan arus lalu lintas, tujuannya untuk menghindari adanya korban serta menimbulkan kerugian yang lebih besar,” ucapnya.

“Atas kesigapan dan kerjasama semua pihak api berhasil dipadamkan, kemudian motor beserta muatannya dievakuasi ke pinggir jalan agar arus lalu lintas kembali normal,” terang Imran.

Ia menyebutkan, “Beruntung peristiwa itu tidak memakan korban jiwa, walaupun sepeda motor honda prima yang kesehariannya digunakan mencari nafkah oleh pemiliknya itu kini tinggal rangka saja,” pungkasnya.

Leave a Reply