Skip to main content

Nganjuk Kota – Mengawali tugas di pagi hari, personel Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk turun ke jalan memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan, kamis (28/02/2023).

“Pengaturan arus lalu lintas, membantu penyeberangan jalan, penjagaan dan pengamanan di simpul-simpul jalan serta tempat keramaian aktivitas warga, adalah sebagian dari bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat”, ujar Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat cek personel dilapangan.

“Penampilan pagi dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan menjalankan aktivitas pagi seperti berangkat ke kantor, sekolah, pasar dan lainnya dengan maksud agar perjalanan mereka aman serta lancar,” terangnya.

Tak jarang pula sejumlah masyarakat pengguna jalan yang memberikan apresiasi atau sekedar ucapan terima kasih atas kehadiran Polri di pagi hari itu, lantaran mereka merasa sangat terbantu.

“Kehadiran Polri di pagi hari manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat pengguna jalan, dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu-lintas,” tutur Kapolsek.

Leave a Reply