Skip to main content

Nganjuk Kota – Guna menciptakan suasana kewilayahan Polsek Nganjuk Kota yang senantiasa aman dan kondusif, Petugas Patroli Polsek Nganjuk Kota tak pernah bosan menggelar patroli, baik menyasar tempat keramaian, pasar, pertokoan, objek vital, tempat rekreasi hingga ke pemukiman penduduk.

Giat Patroli multi sasaran yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Taufik Anwar bersama 2 anggota, terlihat petugas menyambangi sejumlah lokasi di antaranya toko emas, Pasar, kantor perbankan serta pertokoan, selasa (03/01/2023).

“Patroli keobjek vital dan tempat keramaian adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas serta mencegah terjadinya berbagai gangguan, ujar Iptu Taufik.

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat dikonfirmasi humas mengungkapkan bahwa upaya patroli serta sambang dialogis ini dilakukan sebagai tindak lanjut petunjuk Bapak Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H agar kita selalu prediktif terhadap segala bentuk gangguan, baik itu pelanggaran, kriminalitas, kecelakaan, bencana alam maupun penyebaran penyakit sekalipun.

“Jika sesuatu bisa diprediksi dan diantisipasi, kenapa harus menunggu sampai terjadinya? Oleh karenanya, kita berupaya sebisa mungkin agar setiap potensi gangguan itu tidak perlu terjadi hingga menjadi gangguan yang nyata,” pungkas Kapolsek

#HumasNganjukKota
#WayaheLaporKapolres
#BolokuOmPolisi

Leave a Reply