Skip to main content

Nganjuk – Lengkong – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Lengkong melaksanakan “Patroli Blue Light”, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, dilaksanakan pada Jam rawan khususnya malam hingga dini hari menjelang subuh, Minggu pagi, 04/12/2022.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, dengan mengoptimalkan tindakan preventif dengan sasaran daerah rawan kejahatan dan tempat-tempat anak muda nongkrong serta lokasi rawan di wilayah Kecamatan Lengkong.

Aiptu RIANTO Kanit Provost Polsek Lengkong yang saat itu bertugas sebagai Bawas Polsek Lengkong mengatakan Patroli Blue Light merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian yang Ditingkatkan.

Lebih lanjut, AIPTU RIANTO berharap dengan dilaksanakannya Patroli Blue Light ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik perkelahian antar pemuda, balap liar, Curat, Curas maupun Curanmor. Sehingga masyarakat akan merasa aman dan terlindungi.

“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di wilayah Polsek Lengkong tetap aman kondusif,” pungkasnya. (Humas Polsek Lengkong)

Leave a Reply