Skip to main content

Kertosono – Personel Patroli Blue Light Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Dwi Agus Kristanto melakukan razia/ pemeriksaan khususnya Sajam terhadap para pengguna jalan yang melintas di tempat rawan di wilayah Kecamatan Kertosono antisipasi gangguan kamtibmas. Sabtu (19/11/2022).

Kapolsek Kertosono Kompol Rahayu Rini S.Pd saat dikonfirmasi humas mengatakan “Kami lakukan pemeriksaan kendaraan, baik kelengkapan fisik, serta barang-barang bawaan dengan sasaran senpi, sajam ,narkoba dan miras”, ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus memelihara Kamtibmas wilayah Kecamatan Kertosono, serta mendukung program bapak Kapolres Nganjuk yaitu SREG : Stop, Riksa, Edukasi, dan Geledah guna pencegahan dini terhadap pelaku kejahatan.

Selanjutnya, “Kami himbau masyarakat agar selalu berperilaku tertib serta mengutamakan keselamatan diri dan orang lain, kegiatan Razia Sajam ini kami gelar untuk antisipasi gangguan kamtibmas, khususnya kejadian pepet bacok yang melibatkan oknum dari perguruan silat, dengan adanya kegiatan Razia Sajam yang digelar oleh petugas Patroli Blue Light Polsek Kertosono, diharapkan dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kertosono”, pungkasnya.

#Humaspolsekkertosono

Leave a Reply