Skip to main content

Nganjuk, Warujayeng – Gabungan personel Polsek Warujayeng Warujayeng bersama Koramil Tanjunganom melaksanakan patroli sinergitas di seputaran wilayah Kec. Tanjunganom. Kamis (03/11/2022)

Patroli itu dilaksanakan untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, menguatkan sinergitas dan kekompakan personel TNI-Polri yang lebih solid, serta lebih dekat dengan masyarakat untuk menunjukkan citra Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal itu nampak ketika personel patroli gabungan itu melakukan pemeriksaan terhadap para pengguna jalan di sejumlah lokasi, namun itu dilakukan bukan untuk mencari pelanggaran atau melakukan penindakan, melainkan memberikan teguran simpatik dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Mereka dihimbau untuk berhati-hati dalam perjalanan, jaga keamanan dan keselamatan dengan selalu tertib serta mentaati aturan lalu lintas,” ujar Kanit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Subagiyo yang memimpin pelaksanaan kegiatan.

Suasana akrab juga terlihat ketika rombongan patroli TNI-Polri itu singgah dan duduk bersama masyarakat dalam acara sedekah bumi yang digelar oleh kelompok tani di persawahan Lingk. Bulurejo Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom.

“Pada kesempatan itu kami sampaikan, inilah karakter asli masyarakat kita, yang cinta damai, selalu guyub rukun dan menghargai antar sesama. Hendaknya selalu kita jaga demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang senan aman serta kondusif,” sambungnya. (humas wrj)

Leave a Reply