Skip to main content

Nganjuk Kota – Guna menciptakan suasana kewilayahan yang senantiasa aman dan kondusif, Polsek Nganjuk Kota bersama Koramil 0810/01 Nganjuk selalu bersinergi menggelar Patroli Sinergitas TNI-Polri menyasar tempat keramaian, pasar, pertokoan, objek vital, hingga ke pemukiman penduduk, rabu (02/11/2022).

Kegiatan Patroli Sinergitas yang dilaksanakan Polsek Nganjuk Kota dan Koramil 0810/01 Nganjuk menyasar ke tempat keramaian guna menjaga situasi Kamtibmas serta mencegah terjadinya berbagai gangguan keamanan.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa upaya Patroli Sinergitas TNI-Polri serta sambang dialogis ini dilakukan sebagai tindak lanjut petunjuk Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H agar kita selalu prediktif terhadap segala bentuk gangguan, baik itu pelanggaran, kriminalitas, kecelakaan, bencana alam maupun penyebaran penyakit sekalipun.

“Jika sesuatu bisa diprediksi dan diantisipasi, kenapa harus menunggu sampai terjadi?” Oleh karenanya, kita berupaya sebisa mungkin agar setiap potensi gangguan itu tidak perlu terjadi hingga menjadi gangguan yang nyata,” pungkas Kapolsek.

#HumasNganjukKota
#KandaniJatim
#KandaniNganjuk

Leave a Reply