Skip to main content

Nganjuk, Kertosono – Kegiatan patroli dini hari dilakukan personil Polsek Kertosono Polres Nganjuk di SPBU Klinter Jalan Panglima Sudirman Kertosono, Senin (18/07/2022).

Selain memantau situasi keamanan di sekeliling SPBU, personil Patroli Blue Light Polsek Kertosono juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pegawai SPBU.

Mereka dihimbau agar selalu waspada terhadap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), serta mengingatkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M guna mencegah penularan virus Covid-19.

Disamping itu personil Polsek Kertosono juga menghimbau agar para pegawai SPBU berhati-hati membawa uang hasil transaksi, jangan sampai menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan yang biasa memanfaatkan kelengahan orang.

Menurut Kapolsek Kertosono, Kompol Pramono mengatakan kegiatan patroli malam rutin dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah.

“Selain di SPBU, patroli malam juga kami lakukan di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C. Termasuk pemukiman dan mini market,” pungkas Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Leave a Reply