Skip to main content

Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id, Nganjukkota – Regu Patroli Polsek Nganjuk Kota dibawah kendali Piket Pawas Iptu Mujianto menggelar patroli bersama dengan personel Polsek yang tergabung dalam rayon 1 Polres Nganjuk yakni Polsek Sukomoro, Bagor dan Wilangan.

Kegiatan diawali dengan apel di Polsek Wilangan disertai arahan tentang cara bertindak, dilanjutkan patroli bersama ke sejumlah lokasi yang menjadi sasaran patroli demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tak hanya itu, pada tempat-tempat keramaian juga turut disambangi para petugas patroli dengan tujuan memantau pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Iptu Mujianto selaku perwira senior dalam giat patroli rayonisasi tersebut menyebutkan, “kami beri himbauan kepada warga di tempat keramaian agar tetap menjaga Prokes, dan beberapa kami berikan masker”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Nganjuk Kota AKP Burhanudin, S.Sos. membenarkan adanya kegiatan patroli bersama tersebut, “patroli rayonisasi ini dilaksanakan untuk saling mensupport Polsek satu dengan yang lain dalam memelihara Kamtibmas di wilayahnya agar tercipta situasi yang kondusif, sekaligus mengawasi kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan”, ungkap Kapolsek.

#HumasNganjukKota
#WayaheLaporKapolres
#BolokuOmPolisi

Leave a Reply