Skip to main content

tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id,Lengkong – Untuk kelancaran dan amannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap II, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong, Polres Nganjuk, Polda Jatim, Bripka Sudarmanto memantau dan melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin kepada masyarakat yang di selenggarakan di Balai Desa Jegreg, Rabu (01/12/2021) pukul 07.30 WIB.

“Adapun tahapan vaksinisasi tersebut yaitu tahap I dengan dosis vaksin Astrazeneca dan tahap II Sinovac melakukan pendaftaran, screning, penyuntikan vaksinisasi, observasi dan peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek vaksinisasi yang telah disuntikkan,” jelas Bripka Sudarmanto.

“Selama proses Vaksinasi ini kami juga mengingatkan kepada warga yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya penularan virus covid 19,” tambahnya.

Sudarmanto juga mengatakan pihaknya akan terus kawal melalui pengamanan pelaksanaan vaksinasi guna berikan rasa aman terhadap warga penerima vaksin serta petugas tim medis dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap peduli akan pentingnya prokes walaupun vaksin telah dilakukan. Dengan pemberian vaksinasi yang dilakukan, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan covid-19,” ucapnya.

Humas Polsek Lengkong

Leave a Reply