Skip to main content

Bhabinkamtibmas Prayungan Hadiri Musyawarah Desa Penetapan APBDes Perubahan Kedua Tahun Anggaran 2021 Tingkat Desa.

tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id ,Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Prayungan Polsek Lengkong  Polres Nganjuk Aiptu Suwito menghadiri Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Perubahan Kedua TA. 2021 Tingkat Desa Prayungan yang dilaksanakan di Kantor Desa Prayungan.
Senin (22/11/2021).
Pada kesempatan menyampaikan sambutan, Bhabinkamtibmas Aiptu Suwito menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas “Menghimbau seluruh penyelenggara dan peserta Musdes wajib mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan terutama penggunaan masker demi mencegah penyebaran Covid-19.
“Mengajak warga untuk bersatu menyukseskan penyelenggaraan dengan tidak mudah terprovokasi oleh banyaknya berita Hoax yang beredar dimedia sosial,” ucapnya.
Bhabinkamtibmas juga menghimbau peserta Musdes agar senantiasa mengawal dan bersama Pemerintah Desa Prayungan dalam memanfaatkan anggaran desa yang ada untuk pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakatnya.”Ucapan terima kasih kepada segenap elemen pemerintah dan masyarakat desa Prayungan atas dedikasi dan kejasamanya menjaga Kamtibmas desa Prayungan yang senantiasa aman dan kondusif,” tutur Bhabinkamtibmas.

Humas Polsek Lengkong

Leave a Reply