Skip to main content

Ngetos – Dalam upaya mensosialisasikan protokol kesehatan, salah satunya adalah penggunaan masker kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jajaran Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan himbauan penggunaan masker di tempat-tempat umum yang menjadi pusat keramaian melalui public adress yang disampaikan oleh operator mobil masker Polres Nganjuk.

Di wilayah Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk yang menjadi wilayah hukum dari Polres Nganjuk sendiri mendapat giliran sosialisasi tersebut pada hari Kamis (07/10/2021) kemarin.

Dipimpin oleh Kapolsek Ngetos AKP Teguh Sutiyono bersama anggota saat mengoperasikan mobil masker tersebut secara mobile, menyampaikan himbauan di seputaran tempat tempat umum / berkumpulnya warga di wilayah Kecamatan Ngetos. Salah satunya adalah simpang tiga jembatan Kuncir.

Kapolsek Ngetos AKP Teguh Sutiyono menyampaikan, bahwa pelaksanaan mobil masker ini adalah salah satu upaya Polres Nganjuk dalam mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker.

“Mobile masker ini adalah upaya kita dalam mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam setiap aktivitas khususnya di tempat umum. Hal ini adalah ikhtiar kita dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19″, ujarnya.

Selain sosialisasi, para personel yang dilibatkan dalam mobil masker juga membagikan serta memakaikan masker secara gratis kepada sejumlah warga yang masih dijumpai tanpa mengenakan masker, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Hadi Marwanto, salah satu warga memberikan apresiasi dilaksanakannya kegiatan tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Polisi, dengan kegiatan pembagian masker ini selain mengedukasi warga juga mengingatkan warga akan pentingnya memakai masker saat pandemi masih berjalan”.

 

#AyoJogoNganjuk

#polripresisi

(Humas Polsek Ngetos / Oca)

Leave a Reply