Skip to main content

Nganjuk, Jatikalen– Polsek Jatikalen Polres Nganjuk melaksanakan patroli malam takbir Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah. Patroli malam ini dilaksanakan ke sejumlah tempat yang akan dilaksanakan kegiatan sholad Id Idul Adha Jamaah di Kecamatan Jatikalen, Rabu, 28 Juni 2023.

“Malam tadi kami melakukan patroli kesejumlah lokasi dan jalanan kota Kecamatan Jatikalen di saat malam takbir. Ini dilakukan untuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman jamaah yang sedang melaksanakan Malam Takbir Idul Adha 1444,” ujar Kapolsek Jatikalen AKP Sunaryanto melalui Kanit Samapta Iptu Hadi Priyonggo, Rabu (28/6/2023).

Iptu Hadi Priyonggo menuturkan, patroli malam takbir ini dilaksanakan oleh gabungan satuan fungsi Polsek Jatikalen Polres Nganjuk. Meliputi Satuan Samapta, Satuan Binmas, Satuan Reskrim, Satuan, Polsek Jatikalen Polres Nganjuk.

“Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatikalen Polres Nganjuk,” katanya.

Iptu Hadi Priyonggo menuturkan anggota dilapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Kepada warga masyarakat agar waspada terhadap tindak kejahatan di Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

“Kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan sehingga mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab,” katanya.

Leave a Reply