Skip to main content

Nganjuk, Warujayeng – Hari ini (Rabu, 28/06/2023) sebagian umat Muslim telah lebih dulu menggelar Sholat Idul Adha 1444 H, seperti halnya Warga Muhammadiyah Kec. Tanjunganom yang melaksanakan Shalat Id di Alun-alun Warujayeng atau Lapangan Eks. Kawedanan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom.

Dalam pelaksanaannya, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menurunkan sejumlah personelnya untuk melakukan pengamanan, baik secara terbuka maupun tertutup, di lokasi sholat serta jalur depan lapangan.

Tak hanya sendiri, pengamanan itu pun dilakukan bersama dengan personel Koramil Tanjunganom, sebagai wujud sinergitas dalam mengelola Kamtibmas d wilayah Kecamatan Tanjunganom.

Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suharyono, S.H mengatakan, “Meski pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun ini tidak bersamaan, hendaknya kita tetap saling menghormati dan menjaga kerukunan, karena perbedaan adalah rahmat dari Tuhan,” katanya.

“Bagi yang melaksanakan hari ini maupun besok, semuanya kita lakukan pengamanan secara maksimal, Polri hadir di tengah masyarakat sebagai manifestasi negara untuk memberikan rasa aman dan nyaman demi terciptanya situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif,” tutur Kapolsek Warujayeng.

Leave a Reply