Skip to main content

Nganjuk, Jatikalen – Personil Polsek Jatikalen Polres Nganjuk melakukan kegiatan berupa bakti sosial religi dengan melakukan kerja bakti pembersihan di tempat ibadah.

Kegiatan berupa Bakti sosial religi kali dilaksanakan pada tempat ibadah di Masjid Al- Muttaqin Dsn, Jatikalen Ds. Jatikalen Kec. Jatikalen Kab, Nganjuk Selasa(27/06/2023).

Diawali membersihkan sarana dan prasarana tempat ibadah dimulai menyapu halaman luar dan dalam area Masjid Al- Muttaqin, mengepel juga memindah dan menata hingga terlihat bersih dan tertata rapi.

Kapolsek Jatikalen AKP Suparyantosaat dikonfirmasi humas mengatakan kegiatan membersihkan tempat ibadah merupakan bentuk kontribusi Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan Bhakti religi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, dengan tujuannya membangun semangat gotong-royong dan harmoni antar Polri dan Masyarakat.

“Dan ini salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, tepatnya 1 Juli 2023 mendatang,” tutur Kapolsek.

Leave a Reply